Acer Iconia Tab 10 Meluncur dengan Layar Full HD 10.1 Inci

RANCAH POSTAcer Iconia Tab 10 resmi diluncurkan dengan menampilkan pilihan layar IPS 10.1 inci Full HD, mengusung teknologi Zero Air Gap yang sangat mempesona dengan warna cerah dan detail, tampilan gambar yang tajam meskipun berada di dalam atau di luar ruangan.


Tablet Acer Iconia Tab 10 hadir dalam dua versi, versi harga USD atau setara dengan Rp3,2 jutaan yang dibekali dengan layar 10.1 inci WUXGA, kapasitas RAM 2 GB, memori internal 32 GB dan chipset MediaTek MT8217 serta prosesor quad-core Cortex-A7 di 1.5GHz. Layar tablet besutan Acer ini telah dilindungi dengan lapisan kaca anti sidik jari yang sangat efektif mengurangi noda dan membuat layar mudah dibersihkan.


Sementara itu, versi Iconia Tab 10 yang kedua adalah versi yang lebih murah dengan dibanderol harga USD200 atau setara Rp2,6 jutaan, tablet ini memiliki resolusi layar 1.280 x 800 piksel, kapasitas RAM 1 GB dan memori internal sebesar 16 GB dan prosesor dengan clock lebih rendah 1.3 GHz.


Acer Iconia Tab 10 yang diluncurkan ini hanya mendukung fitur Wi-Fi dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Tablet juga telah disematkan unit baterai 5,910 mAh atau 5,700 mAh (tergantung pada model), serta unit kamera selfie 2 megapiksel dan teknologi Dolby yang bakal menyediakan pengalaman suara surround yang jernih dan kuat.




Article source:
Acer Iconia Tab 10 Meluncur dengan Layar Full HD 10.1 Inci
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan