Game Dungeon Hunter 5 Kini Resmi Meluncur Untuk Android dan iOS

Rancah Post – Kabar gembira untuk mereka para pecinta Game dengan genre RPG. Karena kini, Gameloft telah meluncurkan game terbaru mereka, Dungeon Hunter 5. Yap, setelah sebelumnya beredar video teaser terkait game ini, akhirnya Gameloft meresmikan Game petualangan dengan Genre RPG ini. Dan kini, Dungeon Hunter 5 ini telah tersedia untuk platform Android dan iOS, dan akan segera menyusul ke platform Windows Phone dalam waktu dekat.


Dan untuk gameplaynya sendiri, game dengan tema adventure ini menawarkan sensasi petualangan di Dunia Kongdom of Valencia. Dan akan menceritaan kelanjutan dari invasi iblis yang kini telah sukses dihentikan. Namun sebuah masalah baru malah muncul, di sebuah guild bernama Bounty Hunter. Masalah ini dimulai ketika salah seorang anggota Guild melakukan penghianatan, karena tidak terima dengan keputusan ktua guild yang mengangkat karakter anda sebagai ketua baru di Guild. Dan akhirnya si penghianat tersebut membuat kekacauan di Guild, yang tentunya harus anda hentikan.


Dungeon Hunter ini sendiri menawarkan beberapa pilihan class job yang anda inginkan seperti Swordman, Duelist, Archer, dan Mage. Serta diperkuat dengan pilihan elemen seperti seperti Fire, Water, Nature, Dark, dan Light. Game ini juga dapat dimainkan dalam mode single player maupun Multiplayer, dengan bantuan online cooperative.


Game Dungeon Hunter 5 ini sudah bisa anda dapatkan di toko resmi Google Play Store untuk Android, dan Apple Store untuk iOS. Game ini memang hadir dengan gratis, namun anda juga mesti teliti, karena di dalamnya dilengkapi fitur in-app purchase, yang akan membantu anda untuk makin kuat dengan membeli beberapa item pendukung.




Article source:
Game Dungeon Hunter 5 Kini Resmi Meluncur Untuk Android dan iOS
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan