Kelebihan dan Harga Samsung Galaxy J1, Gahar Berkualitas

RANCAH POST – Jika sebelumnya kita telah membahas tentang kelemahan dari handset Samsung Galaxy J1, lengkap dengan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 tersebut. Maka tidak akan lengkap rasanya, jika kita tidak membahas pula, kelemahan dari handset Samsung Galaxy J1 ini.


Seperti yang kita ketahui bersama, setelah resmi dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu, handset Android Galaxy J1 dari Samsung ini telah berhasil memikat hati para pecinta gadget dan konsumen teknologi di Nusantara. Berbagai kelebihan dan kualitas yang ditawarkannya, membuat handset satu ini tidak lagi diragukan oleh para konsumen.


Nah, lalu apa sajakah, kelebihan dari Samsung Galaxy J1 yang berhasil membuat konsumen geger memburunya? Mari kita simak bersama.


1. Prosesor Cortex A7 Dual-core dan GPU Mali 400


Yang pertama akan kita buka adalah bagian dapur pacunya, yang mana menawarkan kekuatan dari sebuah prosesor dual-core Cortex A7 dengan clock mecapai 1,2 GHZ, serta GPU Mali 400 yang mana akan menambah suasana olah grafis, pemutaran video dan sensai dalam bermain Game menjadi lebih memuaskan. Yup, handset ini memang dibekali dengan prosesr gahar dan GPU berkualitas. Meski ukuran RAM yang dibawanya cukup kecil, yakni hanya 512MB saja. Namun dengan adanya prosesor dan GPU setingkat ini, sensasi penggunaan handset inipun tampaknya takan kalah dari handset lain di kelasnya.


2. Layar Selebar 4,3 Inci


Ukuran layar yang lebar memang tengah menjadi standar untuk jajaran ponsel pintar belakangan ini. Namun bukan hanya besar saja, ukuran yang proporsional dan nyaman dipegangpun tidak kalah penting. Samsung Galaxy J1 ini sendiri hadir dengan ukuran yang terbilang cukup proporsional, dan tidak menyulitkan pengguna ketika menggenggamnya. Dengan bentang layar sebesar 4,3 inci, yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, serta dimensi body sebesar 129 mm x 68.2 mm x 8.9 mm dan bobot seberat 122g, menjadikan Samsung Galaxy J1 ini cocok untuk digunakan di keseharian, dan enak juga untuk dipegang. (tidak mengganggu).


3. Konektifitas yang Lengkap


Samsung Galaxy J1 memang tergolong handset yang baru di pasar smartphone saat ini. Dan sebagai pendatang baru, handset ini dituntut untuk hadir dengan teknologi yang mutakhir, serta kelengkapan fitur yang mempuni, agar tidak kalah dengan handset lain yang juga sama canggihnya. Dan Samsung Galaxy J1 ini telah membuktikan hal tersebut, termasuk di sektor konektifitas. Ia hadir dengan dukungan fitur dual-SIM dengan slot microSIM terbaru, yang mendukung jaringan GSM lengkap dengan jaringan 3G HSUPA+ dan jaringan GPRS dan EDGE untuk wilayah tanpa jangkauan 3G. Dan untuk fitur lainnya, handset Samsung Galaxy J1 ini dilengkapi dengan fitur WiFi 802.11 b/g/nlengkap denga WiFi Direct untuk transfer data serta Bluetooth 4.0 dan USB 2.0 sebagai alternatif lain untuk sharing data.


4. Ukuran Baterai yang cukup besar


Selain kegaharan dari spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, daya tahan baterai ponselpun kini telah menjadi salah satu pusat perhatian para pengguna, dalam memilih ponsel untuk mereka gunakan. Samsung Galaxy J1 ini senddiri nyatanya hadir dengan ukuran kapasitas baterai yang patut diperhitungkan, untuk handset sekelasnya. Dengan kapasitas energi mencapai 1850 mAh. Baterai pada Samsung Galaxy J ini akan mampu mempertahankan gadget tetap menyala dalam waktu lama, serta menambah kepuasan pengguna, dalam menikmati keunggulan dari handset Samsung Galaxy J1 ini.


Harga Samsung Galaxy J1


Untuk saat ini, Samsung Galaxy J1 telah tersedia di berbagai toko online di Indonesia, dan tentunya sudah dapat dibeli oleh para konsumen yang memang tertarik untuk menjajal kemampuan dari jago Samsung satu ini. Dan untuk harganya, sebagaimana situs Lazada Indonesia, handset Samsung Galaxy J1 ini sudah dapat anda miliki, dengan bandrol harga mulai dari Rp. 1,54 jutaan. Dan dengan beberapa varian harga berbeda, dengan berbagai promosi dan bonus menarik di dalamnya.




Article source:
Kelebihan dan Harga Samsung Galaxy J1, Gahar Berkualitas
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan