Kue Ulang Tahun Ini Mirip Kelamin Pria Lho!

RANCAH POST – Pada saat ulang tahun pasti ada yang namanya kue ulang tahun, entah itu kue red velvet atau kue tart black forest, namun bisa saja itu sudah mainstream. Baru-baru ini salah seorang pengguna Instagram dengan akun @edharu mengupload kue ulang tahun yang agak sedikit nyeleneh, betapa tidak kue ulang tahun tersebut mirip dengan kelamin pria.


Dalam foto yang diunggah pada hari Sabtu (21/03/2015), terlihat kue ulang tahun berwarna pink dan cokelat, dimana kue tersebut entah sengaja dibuat menyerupai kelamin pria atau secara tidak sengaja hingga akhirnya terbentuk seperti itu. Hingga foto kue ulang tahun tersebut banyak menuai komentar-komentar lucu, juga ucapan ulang tahun kepada sang pengunggah foto.


“Itu batangnya bisa d makan apa hiasan doang?” tulis akun atas nama @geksisk.


“Banget sekalii ini malaah @edharu” tulis @bayubaruna.


“happy bday ya edhar .. itu gigitnya dr atas ngilu ga km wkw.” tulis Priscilla Efatasya Primaswari di Facebook.


Namun @edharu, sang pengunggah menuliskan dalam akun Facebooknya bahwa kue tersebut merupakan kue surprise dari teman-temannya.


“Entah apa maksudnya yang ngasi surprise, saya pun kaget! Tapi asli bersyukur punya temen2 yang benar2 mengerti saya bli bin..v” tulis @edharu di akun Facebook miliknya.


Namun, apapun itu, selamat hari ulang tahun bro!


 




Article source:
Kue Ulang Tahun Ini Mirip Kelamin Pria Lho!
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan