Microsoft Lumia 435 vs Samsung Galaxy J1, Harga dan Spesifikasi Perbandingan

RANCAH POST – Microsoft Lumia 435 dan Samsung Galaxy J1 yang merupakan smartphone entry-level terbaru telah diluncurkan. Kedua perangkat kini telah melenggang di pasaran dan sama-sama bertarung memperebutkan tempat di hati para calon pembeli. Bagaimana dan apa yang ditawarkan pada spesifikasi dan harga Galaxy J1 dan Lumia 435 ini?


Lumia 435 adalah perangkat dual SIM dengan memiliki bentang layar 4 inci dan dibesut dengan prosesor dual-core 1.2GHz, kapasitas RAM 1 GB, penyimpanan internal 8 GB yang dapat diperluas dan dukungan unit baterai Li-Ion 1,560 mAh. Meskipun spesifikasi Lumia 435 tidak begitu mengesankan, namun banderol harga Rp800 ribuan telah menjadi daya tarik tersendiri, sebagaimana smartphone besutan Microsoft ini tersedia di Lazada Indonesia.


Samsung Galaxy J1 meluncur beberapa waktu lalu, ponsel dikemas dengan ukuran 129 x 68.2 x 8.9 mm dan berat 122 gram. Ponsel pintar buatan Samsung ini bisa dikatakan kurang menonjol, sebagaimana spesifikasi yang disematkan seperti prosesor dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan chipset Spreadtrum, RAM 512 MB dan memori internal 4 GB, namun dapat ekspansi hingga 128 GB via kartu microSD. Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan memang sudah ketinggalan jaman, bahkan kisaran harganya pun lumayan tinggi. Harga Samsung Galaxy J1 ini dibanderol Rp1,5 jutaan.


BACA JUGA : Harga Microsoft Lumia 435 Dual SIM dan Spesifikasi


Jikapun harus memilih antara kedua handset di atas, tentunya sangat disarankan untuk memilih Microsoft Lumia 435. Keunggulan Lumia 435 terlihat pada jumlah kapasitas RAM dan memori internal yang lebih besar, serta banderol harga murah. Sementara keunggulan Samsung Galaxy J1 hanya pada jumlah besaran ekspansi memori internal dan kamera.


BACA JUGA : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 di Indonesia


Demikian review singkat mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 dengan Microsoft Lumia 435, soal mana pilihan terbaik itu semua kembali pada preferensi Anda sendiri, gaya hidup dan kesiapan budget untuk membeli smartphone tersebut. Good luck!




Article source:
Microsoft Lumia 435 vs Samsung Galaxy J1, Harga dan Spesifikasi Perbandingan
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan