Spesifikasi dan Harga Sepeda Giant Envie Advanced

Spesifikasi dan Harga Sepeda Giant Envie Advanced – Semua brand sepeda ternama bersaing dalam memberikan semua kontribusinya kepada pada masyarakat dunia. Hal ini dilakukan mereka untuk memenuhi pangsa pasar permintaan terhadap sepeda berkualitas tinggi, mulai dari sepeda gunung atau MTB hingga sepeda balap.


Salah satu brand ternama tersebut adalah Giant, dari tahun ke tahun Giant selalu bisa berada pada podium pertama dengan kategori sepeda berkualitasnya, kali ini brand sepeda balap terbaik tersebut mengeluarkan produk terbarunya, sepeda balap tersebut diberi nama Giant Envie Advanced.


Sepeda Giant Envie Advanced ini memiliki konsep feminim, karena memang sepeda balap satu ini didesain secara khusus untuk para pembalap cantik yang ingin beradu di atas lintasan balap sepeda internasional. Sepeda balap Giant Envie Advanced ini bahkan pernah digunakan oleh salah satu pembalap sepeda wanita dan berhasil memenangkan perlombaan, pembalap tersebut bernama Mariane.


BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Sepeda Giant Anthem X Advanced 29er


Nah bagi Anda yang tertarik dengan sepeda Giant Envie Advanced berikut kami hadirkan spesifikasi dan harga sepeda balap Giant Envie Advanced terbaru untuk Anda.


















































- Sizes/ukuran: XS, S, M;
- Colours/warna: Composite/Coral/Yellow;
- Frame: Advanced-Grade composite;
- Fork: Advanced-Grade composite, Full-composite, OverDrive 2 steerer;
- Shock: n/a;
- Handlebar: Giant Connect SL, women’s, 31.8;
- Stem: Giant Contact;
- Seatpost: Giant Vector composite;
- Saddle: Fi’zi:k Donna w/ Manganese Rails;
- Pedals: n/a;
- Shifters: Shimano 105;
- Front Dérailleur: Shimano 105;
- Rear Derailleur: Shimano 105;
- Brakes: Giant Speedcontrol;
- Brake Levers: Shimano 105;
- Cassette: Shimano 105 – 11×28, 10-speed;
- Chain: KMC X10SL;
- Crankset: Shimano 105 – 50/34;
- Bottom Bracket: Shimano, Press Fit;
- Rims: Giant P-SL1 WheelSystem;
- Hubs: Giant P-SL1 WheelSystem;
- Spokes: Giant P-SL1 WheelSystem;
- Tires: Giant P-SL1, Front and Rear specific dimensi 700x23c, folding;
- Extras: RideSense.

Bagaimana spesifikasi sepeda Giant Envie Advanced sangat lengkap bukan? Penggunaan berbagai komponen yang berasal dari Shimano memang lebih diunggulkan untuk produk terbaru kali ini, hal tersebut bertujuan untuk memenuhi konsumen yang ingin memiliki sebuah sepeda berkualitas tinggi dan terkesan premium.


Spesifikasi dan Harga Sepeda Giant Envie Advanced


Komponen-komponen yang tersematkan ke dalam sepeda balap satu ini sangat berguna untuk mengoptimalkan performa dari sepeda ini sendiri, hanya dengan menggunakan tenaga yang sedikit dari rider maka sepeda balap ini bisa melaju dengan sangat kencang di atas lintasan balap perkotaan ataupun sirkuit khusus.


Nah jika Anda berprofesi sebagai seorang pembalap sepeda, maka menggunakan sepeda Giant Envie Advanced merupakan pilihan terbaik agar Anda bisa finish pada podium pertama.


Spesifikasi dan Harga Sepeda Giant Envie Advanced


Harga Sepeda Giant Envie Advanced Terbaru


Karena sepeda balap ini didesain secara khusus untuk para pembalap profesional sehingga harganya pun juga sangat mahal atau premium. Harga sepeda Giant Envie Advanced adalah Rp. 60.500.000. Harga yang sangat selangit tersebut mambuat sepeda ini tidak banyak dimiliki oleh para masyarakat kebanyakan, karena pada dasarnya sepeda ini ditujukan untuk masyarakat kelas atas.


BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Sepeda United Infinite 411


Nah itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga sepeda Giant Envie Advanced. Semoga bermanfaat dan terus kayuh sepedamu. Salam sukses!





Article source:
Spesifikasi dan Harga Sepeda Giant Envie Advanced
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan