Tragis! Tari Arizona PNS Cantik dari Pontianak Ditemukan Tewas di Rumahnya

RANCAH POST – Tari Arizona (nama panggilan), PNS cantik Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat ini ditemukan tak bernyawa di Jl Tani Makmur, Kota Pontianak, pada Rabu (11/3/2015) pukul 07.24 WIB. Mayat janda beranak dua ini ditemukan dalam keadaan tengkurap, mulut dilakban, tangan diikat dan kepala berceceran darah. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh pamannya yang bernama Jaka.


Pagi hari, Jaka berniat pergi ke rumah Tari untuk menengok keadaan PNS cantik tersebut karena sejak Selasa (10/03/2015) korban tidak bisa dihubungi via telepon. Begitu sampai di tempat kejadian, ternyata pintu pagar rumah dalam keadaan terbuka, pintu rumah pun juga tidak terkunci.


Ketika masuk, Jaka melihat darah berceceran di tangga rumah. Selang beberapa saat, Jaka melihat Tari yang sudah berlumuran darah. Jasad Tari sendiri berada di belakang kursi ruang tamu.


Pasca ditemukan, Satreskrim Polresta Pontianak, Polsek Pontianak Selatan beserta Tim Inafis kemudian melakukan olah TKP dan identifikasi jasad Tari.


Pasca dilakukan proses visum terhadap wanita berusia 25 tahun itu, Kompol dr Edi Hasibuan, selaku dokter Forensik Polda Kalbar, mengungkapkan Tari meninggal disebabkan karena tindakan kekerasan.


Edi ungkap, “Korban meninggal akibat luka benda tajam dan tumpul hampir di sekujur tubuh,” Rabu (11/03/2015).


Deretan luka tersebut diduga penyebab utama Tari tewas. Edi tambahkan, “Ada luka di bagian kepala, punggung dan tangan. Kematian terjadi sekitar pukul 02.00.”


Sebelum PNS cantik tersebut tewas, Eka fitriyani, rekan kerja Tari, mengungkapkan bahwa dirinya sangat terkejut ketika mendengar kabar bahwa Tari menjadi korban pembunuhan.


Terlebih beberapa hari yang lalu ia masih sempat bertatap muka dan ngobrol bersama korban. Eka jelaskan, “Saya terkejut kenapa bisa terjadi seperti ini. Kemarin siang, saya sempat ketemu beliau sebelum istirahat. Dia masih seperti biasanya. Memang saya tidak satu ruangan bersama dia, namun kadang dia suka berkunjung ke ruangan kita untuk melepas rasa penat. Dia merupakan seorang yang periang.”


Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan identifikasi lebih lanjut terhadap jasad korban. Sementara untuk pelaku pembunuhan PNS cantik Pengadilan Tinggi Kalbar tersebut, kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.




Article source:
Tragis! Tari Arizona PNS Cantik dari Pontianak Ditemukan Tewas di Rumahnya
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan