Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone Android Murah Rp800 Ribuan

RANCAH POSTXiaomi memastikan dirinya untuk tetap menawarkan smartphone Android murah. Saat ini, Xiaomi tengah menawarkan ponsel entry-level Redmi 2 yang dibanderol harga Rp1,6 jutaan, namun baru-baru ini Xiaomi dilaporkan akan menawarkan smartphone Android yang lebih murah.


Vendor ponsel asal negeri Cina ini tengah menggarap ponsel model baru, sebagaimana terlihat pada foto bocoran terbaru smartphone Xiaomi yang bisa dikatakan ponsel tersebut sangat identik dengan Redmi 2.


Spesifikasi ponsel yang beredar, dikabarkan juga sangat mirip dan memiliki layar 4.7 inci dengan resolusi 720p , kapasitas RAM 1 GB dan 8 GB penyimpanan internal. Sebuah kamera di bagian belakang 8 megapiksel, dan kamera selfie di bagian depan 2 megapiksel bakal melengkapi ponsel untuk urusan pencitraan, dan handphone juga akan menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Salah satu perbedaan penting adalah pada chipset, di mana LC1860C digunakan sebagai pengganti Snapdragon 410 pada handset Redmi 2.


Xiaomi diperkirakan akan membanderol smartphone Android murah ini dengan harga CNY399 (USD65) atau setara dengan Rp800 ribuan. Wow, semakin banyak pilihan ponsel Android murah kalo gitu. Jika Anda penasaran, kita tunggu aja hingga ponsel Xiaomi terbaru ini benar-benar rilis.





Article source:
Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone Android Murah Rp800 Ribuan
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan