Foto Panas Pramugari Rusia Bikin Tegang Penumpang Hebohkan Dunia Maya

RANCAH POST – Sejumlah foto panas pramugari asal Rusia membuah heboh dunia maya. Salah satu foto yang beredar adalah ulah pramugari yang memamerkan kemolekan tubuhnya di ruang kokpit.


Dua pramugari asal Rusia tersebut semula bekerja di masakapai Catahay Pacific, salah satu perusahaan maskapai penerbangan asal China. Beberapa foto nakal dari 2 pramugari itu kini bocor ke sosial media. Laman media asal Polandia, yaitu Fakt, secara lengkap memposting foto-foto panas pramugari cantik itu ke Internet.


Akibat foto panas pramugari tersebut, pihak masakapai jadi bahan ejekan publik. Mereka khawatir apa yang akan terjadi di dalam pesawat selama penerbangan ketika ulah 2 pramugarinya berulah seperti demikian.


Salah satu foto yang beredar adalah ketika salah satu pramugari memamerkan belahan dadanya. Sementara pramugari yang lain membelakangi penumpang pesawat dan mengangkat roknya untuk menunjukan stokingnya.


Menurut laman Mirror, Rabu (01/04/2015), foto-foto nakal 2 pramugari asal Rusia itu sengaja diambil oleh kru maskapai penerbangan untuk diunggah ke sosial media. Media asal Polandia kemudian mempublikasikan foto-foto panas pramugari tersebut secara lengkap.


Sementara media China juga melaporkan bahwa foto panas pramugari tersebut dicuri seseorang dari komputer pribadi kru pesawat. Sejumlah foto panas pramugari tersebut kemudian disebar secara online tanpa sepengetahuan si pemilik.




Article source:
Foto Panas Pramugari Rusia Bikin Tegang Penumpang Hebohkan Dunia Maya
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan