Konsep Intim dan Eksklusif Ala Konser Tunggal Raisa

RANCAH POST – Seperti diketahui, konser Tunggal Raisa akan dihelat pada (24/05/2015) mendatang, ini merupakan konser solo perdana yang telah Raisa impikan. Konser tersebut juga sekaligus sebagai perayaan 5 tahun Raisa malang melintang di panggung hiburan Tanah Air.


Pelantun lagu Serba Salah itu menjelaskan sejumlah detail konsep dari konser Tunggal Raisa yang akan dihelat bulan depan tersebut. Bukan hanya bernyanyi, Raisa berjanji akan lebih banyak melakukan interaksi dengan penonton yang hadir untuk menambah suasana intim konser tersebut.


Raisa katakan, “Saya akan mencoba mengawinkan lagu dengan segi visual. Saya akan menjadi diri saya sendiri, konser ini akan lebih intim dan pasti ada lebih banyak komunikasi dengan penonton,” Jumat (27/03/2015).


Untuk masalah fashion sendiri, Raisa akan mempersiapkan tampilan yang dijamin bakal membuat para pria jatuh cinta. Kostumnya sendiri sengaja Raisa siapkan secara custom dan eksklusif buatan seorang desainer kondang Indonesia.


Raisa tambahkan, “Rambut belum tahu mau modelnya kaya gimana, kalau make up akan muda dan nggak bakal aneh. Kalau kostum saya serahkan kepada Sebastian Gunawan, saya sudah mempercayai beliau. Busana tersebut merupakan rancangan khusus untuk konser saya dan tidak dijual di mana-mana, itu eksklusif. Ada sejumlah look, pastinya keren-keren deh.”


Sementara untuk masalah berat badan dan bentuk tubuh, Raisa tidak begitu ambil pusing sampai harus melakukan diet atau ritual sejenisnya. Ia hanya ingin menjaga makanan yang tidak mempengaruhi performanya menjelang konser Tunggal Raisa 2015.




Article source:
Konsep Intim dan Eksklusif Ala Konser Tunggal Raisa
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan