Maudy Ayunda Luncurkan Album Melankolis Bertajuk Moment

RANCAH POST – Penyanyi cantik Maudy Ayunda akhirnya resmi meluncurkan album barunya yang ke-2 bertajuk Moments. Album ini memang sudah ditunggu-tunggu penggemar dan Maudy sendiri sejak tahun 2014.


Maudy Ayunda ungkap, “Bahagia banget, setelah menunggu lama dari akhir tahun 2014 akhirnya baru rilis sekarang,” Rabu (01/04/2015).


Penyanyi sekaligus pemain film itu juga mengatakan ada sesuatu yang berbeda dalam album terbarunya kali ini. Tone-nya, kata Maudy, lebih dewasa dan liriknya pun di fokuskan lebih dalam.


Maudy tambahkan, “Aku kan udah 20 tahun, new sound, new me, banyak eksplore hal-hal baru. Terus sekarang jadi lebih dewasa, Aku sesuaikan dengan orang-orang dewasa yang punya cerita-cerita yang lebih mendalam.”


Maudy Ayunda juga mengatakan dalam album barunya ini, ia berkolaborasi dengan Tohpati, Nino (RAN) dan Mba Nadya. Kerjasama ini Maudy lakukan supaya album Moments ini menjadi lebih beragam, dan juga dari segi musikalitasnya tinggi.


Maudy ungkap, “Kami sudah sering berkolaborasi, sudah temenan. Jadi lebih sudah cocok.”


Dalam Album ini Maudy Ayunda mengaku diberi cukup kebebasan dalam menuangkan kreatifitas untuk lagu yang akan dimasukan ke dalam album tersebut. Maudy juga tampil berbeda dalam album ini, ia tampil lebih dewasa dan melankolis.




Article source:
Maudy Ayunda Luncurkan Album Melankolis Bertajuk Moment
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan