Persib vs Semen Padang, Kabau Sirah Siap Curi Poin

RANCAH POST – Jelang laga kick off perdana ISL antara Persib vs Semen Padang, Sabtu (04/04/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Semen Padang memboyong 18 pemain andalan untuk bertandang ke markas Maung Bandung.


Pelatih Nil Maizar katakan, “Hari ini kami berangkat. Kami memboyong 18 pemain ke Bandung,” Rabu (01/04/2015).


Jelang laga Persib vs Semen Padang, pemain yang akan di boyong Semen Padang ke Bandung adalah Jandia Eka Putra, Fakhrurrazi, Ardiles, Gancev, Rinaldi, Saepulloh Maulana, Ricky Ohorella, Gamal, Yu Hyun Koo, Rudi Doank, Eka Ramdani, Vendry Mofu, Nerius Alom, Hendra Bayauw, Vizcarra, Irsyad Maulana, Iskandar, Suheri Daud dan Airlangga.


Nil menambahkan 2 pemain belakang yaitu Novan Sasongko dan Seftia Hadi tidak ikut bertandang ke Bandung. Seftia minta izin untuk melaksanakan pernikahan sementara Novan masih dalam tahap penyembuhan cedera lutut.


Namun, lanjut pelatih Nil, Semen Padang masih memiliki sejumlah pemain andalan lain untuk menjaga lini pertahanan, Nil jelaskan, “Tidak masalah. Pemain semuanya sama. Kita akan bermain kolektif.”


Pada laga Persib vs Semen Padang ini, Nil merasa optimis mampu mencuri poin di kandang Persib. Meskipun Maung Bandung bertitel sebagai juara bertahan ISL musim lalu. Bagi Nil, anak asuknya 100% siap untuk berlaga untuk pertandingan panas tersebut.




Article source:
Persib vs Semen Padang, Kabau Sirah Siap Curi Poin
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan