Real Madrid Pesta Kemenangan, Cristiano Ronaldo Menggila Cetak 5 Gol

RANCAH POST - Real Madrid berpesta gol ketika menjamu Granada pada lanjutan laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (05/04/2015). Cristiano Ronaldo menjadi bintang ketika laga panas tersebut dihelat. Ia mencetak 5 gol dari skor 9-1 yang diraih oleh Los Blancos.


Real Madrid memulai pesta kemenangan ke gawang Granada dengan gol yang di cetak oleh Gareth Bale pada menit ke-25. Cristiano Ronaldo kemudian melanjutkan pesta gol Los Blancos dengan mencetak 3 gol hanya dalam kurun waktu 8 menit, yakni pada menit ke-30, ke-36 dan ke-38, skor 4-0 untuk Real Madrid.


Babak kedua, Real Madrid tidak berhenti menggempur gawang Granada. Benzema mencetak gol menit ke-52. Ronaldo benar-benar menggila, Dua menit pasca Benzema mencetak gol, pemain asal Portugal itu kembali berhasil menjebol gawang tim tamu.


Tidak mau kalah dengan Ronaldo Benzema lagi-lagi mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-56, skor 7-0 untuk Madrid.


Granada mendapat gol hiburan melalui Robert Ibanez menit ke-74. Namun, pemain Granada, Diego Mainz, malah kembali membuat Madrid unggul dengan mencetak gol bunuh diri pada menit ke-83, skor menjadi 8-1.


Jelang laga usai, Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-5 pada laga itu. Pertandingan usai, Real Madrid menang 9-1 atas Granada.


Susunan pemain

Real Madrid: Iker Casillas, Arbeloa, Varane, Ramos, Marcelo, Kroos (Illarramendi), Modric, Bale, Rodriguez (Jese Rodriguez), Ronaldo, Karim Benzema (Javier Hernandez)


Granada: Olazabal, Foulquier, Jean Babin (Jeison Murillo), Mainz, Carlos, Iturra, Rico (Israfilov), Ibanez, Rochina (Piti), Candeias, El Arabi


Usai laga, Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih atas bantuan rekan satu timnya, tambahan 5 gol membuat Ronaldo sebagai top skor Liga Spanyol dengan 38 gol melampaui Messi dengan 32 gol.




Article source:
Real Madrid Pesta Kemenangan, Cristiano Ronaldo Menggila Cetak 5 Gol
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan