Apple Bakal Rilis iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan iPhone 6C Tahun Ini

RANCAH POSTApple dilaporkan akan merilis tiga iPhone terbaru pada tahun 2015 ini, seperti iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan iPhone 6C yang disebut-sebut perangkat akan hadir dengan mengusung layar selebar 4 inci.


Rumor mengatakan bahwa iPhone 6 model C akan hadir dengan bentang layar 4 inci, sedikit aneh bila melihat bagaimana debut terakhir dari generasi iPhone 5C yang kurang mendapat tanggapan dari pasar. Namun, kali ini seri 6C diharapkan merupakan model pretelan dari iPhone 6, atau mungkin perangkat bisa saja disebut iPhone 6S Mini sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya.


Semua handset Apple terbaru ini akan dilengkapi dengan panel LTPS dan pasokan untuk iPhone 6S Plus dan iPhone 6C tersebut akan didatangkan langsung dari Japan Display, Sharp dan LG Display sedangkan untuk iPhone 6S akan di supply dari Japan Display dan LG.


Sumber mengatakan bahwa semua perangkat Apple tersebut akan dilengkapi dengan lapisan perlindungan terhadap Corning Gorilla Glass, dan iPhone seri 6S akan mengusung chipset A9 dan iPhone 6C akan menggunakan chipset A8. Semua perangkat Apple iPhone terbaru ini juga akan dilengkapi dengan NFC dan teknologi pemindaian sidik jari.


Selain itu, banyak laporan beredar bahwa pada perangkat iPhone 6S kali ini akan disematkan 2 GB RAM LPDDR4 sebagaimana rumor sebelumnya. Wistron akan bertanggung jawab dalam pembuatan unit iPhone 6C, sementara sisanya akan diserahkan kepada Foxconn Electronics (Hon Hai Precision Industry) dan Pegatron.




Article source:
Apple Bakal Rilis iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan iPhone 6C Tahun Ini
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan