Jessica Mila Pamer Tubuh Seksi Pakai Bikini di Instagram

RANCAH POST – Aktris cantik Jessica Mila memang selalu menjadi perbincangan hangat berbagai kalangan. Semenjak Jessica membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Jessica pun terus menjadi sorotan awak media dalam kesehariannya. Kali ini, ia menghebohkan situs jejaring sosial media Instagram dengan foto seksi yang dipostingnya.


Pemeran Naila di sinetron GGS tersebut memposting sebuah foto ketika ia berpose di kolam renang. Jessica Mila terlihat memamerkan tubuh seksinya menerawang di dalam air. Dalam foto tersebut Jessica mengenakan bikini biru bermotif kotak-kotak.


Caption dalam foto tertulis, “Menikmati waktu liburku.”


Wanita berusia 22 tahun ini berpose membelakangi kamera dengan badannya yang dibiarkan tenggelam di dalam air. Jessica Mila menahan badannya di pinggir kolam sambil menolehkan wajahnya ke sisi lain. Kulitnya terlihat begitu putih mulus serta bersinar.


Foto seksi Jessica Mila ini mengundang like puluhan ribu pengikutnya. Beragam komentar pun dilontarkan untuk menaggapi foto tersebut. Sejumlah penggemar tampak heboh melihat foto yang diposting lawan main Kevin Julio itu.


Setelah ditelusuri di akun Instagram Jessica Mila, ternyata ia tengah berlibur ke Jepang. Jessica nampak lengket dengam Aiman Ricky. Mereka berdua keliling bersama menikmati keindahan malam Kota Tokyo.




Article source:
Jessica Mila Pamer Tubuh Seksi Pakai Bikini di Instagram
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan