Asus Zenfone 2 Meluncur 13 April, Harga Rp3,6 Jutaan

RANCAH POSTAsus Zenfone 2 telah diperkenalkan beberapa waktu lalu, smartphone dengan spesifikasi high-end chipset Intel Atom dan 4 GB RAM, dan dilego harga Rp2,6 jutaan. Namun, sebenarnya harga tersebut merupakan harga Zenfone 2 dengan spesifikasi yang rendah, sedangkan harga Asus Zenfone 2 dengan spek tinggi dibanderol harga Rp3,6 jutaan.


Akhirnya, smartphone Asus yang banyak diantisipasi ini sedang dalam perjalanan ke India, dan telah dijadwalkan untuk meluncur pada tanggal 13 April mendatang. Sebagaimana Asus menjanjikan untuk meluncurkannya pada kwartal kedua (Q2) tahun ini, dan sepertinya hal tersebut akan segera terbukti. Namun, perusahaan telah memilih untuk meluncurkan smartphone Asus Zenfone 2 dengan spesifikasi tertinggi terlebih dahulu.


Sebagaimana diketahui, Asus Zenfone 2 ZE551ML hadir dengan bentang layar 5,5 inci FullHD, spesifikasi high-end termasuk chipset Intel Atom Z3580 dengan unit prosesor quad-core 2.3GHz, kapasitas RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan internal, namun berdasarkan laporan tersebut hanya ada opsi 16 GB /32 GB yang akan tersedia di India. Smartphone besutan Asus ini juga dilengkapi dengan konektivitas LTE, kamera utama 13 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel, unit baterai 3,000 mAh dan menjalankan sistem operasi Android Lollipop.


Nah, bagaimana dengan peluncuran di Indonesia? Apakah Asus juga akan meluncurkan Zenfone 2 ini dalam waktu dekat di Tanah Air sebagaimana rumor beredar bahwa Asus Zenfone 2 rilis di Indonesia bulan April mendatang. Namun, mari kita tunggu saja kehadiran smartphone yang paling banyak ditunggu-tunggu ini.




Article source:
Asus Zenfone 2 Meluncur 13 April, Harga Rp3,6 Jutaan
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan