Hasil Drawing Liga Champions, Babak Perempat Final Penuh kejutan

RANCAH POSTHasil drawing Liga Champions untuk babak Perempat Final sudah dilaksanakan di markas UEFA di Nyon, Swiss. Kejutan pun terjadi, dua wakil Liga Spanyol yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid akan berhadapan langsung dalam babak perempat final ini.


Hasil drawing Liga Champions musim ini untuk Real Madrid, mereka mengemas 7 kemenangan dan 1 kalah. Sementara Atletico Madrid mengemas 5 kemenangan, 1 imbang dan 2 kalah. Berdasarkan sejarah, dua klub sekota itu terakhir kali berhadapan di pentas Eropa pada semifinal tahun 1958/59. Kala itu Real Madrid sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1.


Bukan hanya Kejutan Derby Madrid, ada lagi kejutan pertemuan 2 raksasa Eropa, yaitu PSG dan Barcelona. Berdasarkan fakta, mereka sama-sama menyingkirkan wakil Inggris di babak perdelapan besar. PSG menumbangkan Chelsea, sementara Barcelona taklukan Manchester City. Keduanya juga sudah saling bertemu di babak penyisihan grup musim ini. PSG menang 3-2 di kandang, kemudian kalah 1-3 ketika bertandang ke Nou Camp.


Dua tim ini juga pernah bertemu di babak perempat final Liga Champions dimana Barcelona menang agregat gol tandang dengan skor 3-3.


Hasil Drawing Liga Champions lainnya, yaitu pertemuan Bayern Muenchen vs FC Porto dan Juventus vs AS Monaco.


Inilah hasil lengkap Drawing babak perempat final Liga Champions 2014/2015:


  • PSG vs Barcelona

  • Atletico Madrid vs Real Madrid

  • FC Porto vs Bayern Muenchen

  • Juventus vs AS Monaco

Babak perempat final Liga Champions sendiri akan digelar pada (14-15/04/2015) dan (21-22/04/2015). Setelah itu, laga semfinal akan digelar pada (5-6/05/2015) dan (12-13/05/2015). Terakhir babak final akan dihelat di Berlin, Sabtu (06/06/2015).




Article source:
Hasil Drawing Liga Champions, Babak Perempat Final Penuh kejutan
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan