Hasil Fiorentina vs AC Milan, La Viola Tempel Napoli

RANCAH POST - Hasil Fiorentina vs AC Milan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan La Viola. Meski tertinggal lebih dahulu, Fiorentina bangkit dan berhasil meraih kemenangan tersebut dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-27, Selasa (17/03/2015) dini hari WIB.


Hasil Fiorentina vs AC Milan pada babak pertama berakhir tanpa gol. Beralih ke babak ke-2 Fiorentina kecolongan terlebih dahulu di menit ke-56. Menez memberikan umpan silang kepada Bonaventura, Destro kemudian membelokan bola dan akhirnya menjebol pojok kiri gawang Neto, Skor 0-1 untuk AC Milan.


Fiorentina bangkit pada menit ke-83, Fiorentina berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui sundulan Rodriguez setelah memanfaatkan umpan dari Joaquin.


Gol ini pun mendongkrak semangat Fiorentina. Pada akhirnya 2 menit sebelum laga usai, Joaquin tampil cemerlang. Bermula dari umpan Basanta, bola langsung disambar Joaquin, Skor 2-1 untuk Fiorentina.


Susunan Pemain


Fiorentina: Neto, Richards (Joaquin), Gonzalo Rodriguez (KK), Basanta, Rosi (Babacar), Borja Valero, Kurtic, Aquilani (Badelj), Pasqual, Ilicic (KK), Gilardino.


Milan: Diego Lopez, Abate, Paletta, Mexes, Antonelli, Essien (Pazzini), Van Ginkel, Bonaventura, Honda (Cerci), Menez, Destro.


Hasil Fiorentina vs AC Milan ini menjadikan La Viola mempumyai 45 poin hanya terpaut 1 poin dari Napoli di posisi ke-4. Sementara kekalahan yang diderita Milan, membuat mereka tertahan di posisi ke-10 dengan 35 poin.




Article source:
Hasil Fiorentina vs AC Milan, La Viola Tempel Napoli
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan