Hasil MU vs Arsenal di Piala FA, The Gunners Lolos ke Semifinal Skor 1-2

RANCAH POSTHasil MU vs Arsenal di babak 8 besar Piala FA 2015, pada Selasa (10/03/2015) dinihari, berakhir dengan skor 1-2 untuk Arsenal. MU sebagai tuan rumah menurunkan Rooney sebagai striker tunggal. Sementara Arsenal memasang Danny Welbeck sebagai target utama.


Pemecah kebuntuan hasil MU vs Arsenal di babak pertama adalah Nacho Monereal, ia berhasil membawa The Gunners unggul pada menit ke-25, skor 1-0 untuk Arsenal.


MU langsung “gaspol” untuk menyamakan kedudukan, alhasil Rooney, melalui sundulannya sukses menjebol gawang Arsenal pada menit ke-28, Skor pun berubah menjadi 1-1.


Pasca kedudukan MU dan Arsenal imbang, di sisa-sisa waktu babak pertama kedua tim saling jual beli serangan, namun skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.


Pada babak ke-2 tempo permainan tidak kendur, kedua tim sama-sama ngotot untuk meraih gol kemenangan demi lolos ke babak semifinal Piala FA 2015.


Malapetaka menimpa kubu setan merah, mereka kebobolan lewat mantan pemainnya sendiri yaitu Danny Welbeck. De Gea yang memberanikan diri keluar dari kotak terlarang tidak mampu menghalau bola, alhasil Welbeck dengan mudah menjebloskan bola ke gawang yang kosong di menit ke-60, skor 1-2 untuk Arsenal.


Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, hasil MU vs Arsenal tetap berakhir dengan skor 1-2 untuk pasukan Wenger. Hasil ini membuat The Gunners melangkah ke babak semifinal Piala FA 2015.




Article source:
Hasil MU vs Arsenal di Piala FA, The Gunners Lolos ke Semifinal Skor 1-2
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan