Hasil Persipura vs Bengaluru FC di Piala AFC 2015, Mutiara Hitam Pesta Gol

RANCAH POSTHasil Persipura vs Bengaluru FC dalam laga babak penyisihan grup E Piala AFC 2015, hari ini, Selasa (10/03/2015) berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim Mutiara Hitam. Deretan gol tersebut diciptakan oleh Ian Louis Kabes dan dua gol Robertino Pugliara sementara Bengaluru FC memperkecil kedudukan melalui gol bunuh diri dari Dede Sulaeman pada menit-menit akhir laga.


Hasil Persipura vs Bengaluru FC pada babak pertama didominasi oleh Mutiara Hitam, pada menit ke-3, memanfaatkan serangan balik, Boaz dilanggar di sekitar kotak penalti lawan, hal itu membuat Persipura mendapat peluang melalui tendangan bebas. Ian Kabes sebagai eksekutor sukses menjebolkan bola ke arah pojok gawang tim asal India itu, Persipura unggul 1–0.


Pada menit ke-23, Boaz yang menyisir pertahanan sebelah kiri pertahanan Bengaluru FC memberikan umpan silang cantik kepada Robertino Pugliara. Melalui sundulan, Pugliara sukses menjebol gawang lawan, skor 2-0 untuk Persipura.


Pasca gol ke-2 dilesatkan, Persipura masih mendominasi pertandingan, sejumlah peluang diciptakan oleh Kone, Boaz dan Pugliara. Namun, penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.


Babak ke-2 dimulai, menit ke-49, Persipura kembali unggul melalui Robertino Pugliara pasca menerima umpan dari Louis Kabes, tanpa kontrol, Pugliara melakukan sontekan ke gawang Bengaluru FC, skor 3-0 untuk Persipura.


Pada menit ke-89, Dede Sulaeman melakukan Blunder, tangkapannya tidak lengket penjaga gawang Persipura itu membuat bola masuk ke gawang sendiri, Bengaluru memperkecil kedudukan menjadi 3-1.


Pertandingan cukup alot bagi Persipura, strategi bertahan yang diterapkan Bengaluru FC membuat pemain Mutiara Hitam harus memutar otak untuk membongkar pertahanan lawan sehingga skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai.


Dengan hasil Persipura vs Bengaluru FC ini, Mutiara Hitam berhasil memuncaki klasemen sementara Grup E Piala AFC dengan 6 poin. Laga ini merupakan yang ke-2 untuk tim Mutiara Hitam pasca di laga perdana Persipura menang telak atas Warriors (Singapura) dengan skor 3-1.




Article source:
Hasil Persipura vs Bengaluru FC di Piala AFC 2015, Mutiara Hitam Pesta Gol
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan