Ini Trailer Film Anyar Daniel Craig, James Bond: Spectre

RANCAH POSTDaniel Craig kembali berperan sebagai agen 007 dalam trailer pertama film sekuel James Bond: Spectre. Trailer film teranyar ini diunggah dan online pada hari Jumat, rilis film di seluruh dunia dijadwalkan pada tanggal 6 November.


Dalam video trailer James Bond ini dibuka dengan penampilan Naomie Harris yang memerankan tokoh Eve Moneypenny dengan memberikan Daniel Craig barang pribadi dari Skyfall, rumah masa kanak-kanaknya yang terbakar habis di akhir film tersebut.


Seperti film-film James Bond lainnya, sebagian besar rincian cerita Spectre masih dirahasiakan. Keterangan resmi mengungkapkan, “Sebuah pesan dari masa lalu Bond mengirimkan dia untuk mengungkap sebuah organisasi jahat. Sementara M, bertempur melawan kekuatan politik untuk menjaga dinas rahasia tetap hidup, Bond membuka tabir penipuan untuk mengungkapkan kebenaran yang mengerikan di belakang Spectre. ”


Nama Spectre sendiri ditampilkan dalam novel Bond karya Ian Fleming, merupakan singkatan dari Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion. Diceritakan merupakan sindikat kriminal dan organisasi teroris global, yang dipimpin oleh Ernst Stavro Blofeld, pertama kali muncul dalam novel ‘Thunderball’ dan dalam film ‘Dr. No’ pada tahun 1962.


Juga, dalam trailer Spectre ini, James Bond menghadapi musuh, Mr White, yang diperankan oleh Jesper Christensen.


Daniel Craig kembali didapuk menjadi peran utama bersama dengan Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny dan Ben Whishaw sebagai Q, serta pendatang baru termasuk Christoph Waltz, Monica Bellucci, Lea Seydoux dan Stephanie Sigman.


Disutradarai oleh Sam Mendes, film James Bond: Spectre ini telah dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 6 November 2015.


Berikut teaser trailer film James Bond: SPECTRE





Article source:
Ini Trailer Film Anyar Daniel Craig, James Bond: Spectre
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan