Jupiter MX King 2015 Dirilis Yamaha Minggu Ini?

RANCAH POST – Yamaha Motor Indonesia akan merilis sepeda motor terbaru, Jupiter MX King? Kabar ini diperkuat dengan beredarnya undangan resmi yang telah diterima sejumlah awak media. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini juga Yamaha meluncurkan All New Mio Soul GT 125 terbaru pada 3 Maret lalu.


Sebagaimana isi undangan yang mengundang untuk berpartisipasi dalam acara Press Conference Yamaha. Dimana, acara peluncuran serta test ride sendiri untuk para awak media akan dilakukan di sirkuit Sentul.


Banyak yang mengantisipasi, bahwa produk yang akan dirilis kali ini adalah Yamaha Jupiter MX King, sepeda motor yang sempat ramai dibicarakan pada akhir tahun lalu.


Sebagaimana diketahui, Jupiter MX King 2015 ini bakal menggendong mesin dengan kapasitas 150 cc, tak lupa teknologi andalan Yamaha, Blue Core pun telah disematkan pada produk anyar ini. Jika memang benar Jupiter MX King, maka motor ini bakal menjadi pesaing kuat Satria FU 150 besutan pabrikan Suzuki yang telah lama menrajia pasar bebek 150 cc.


Jupiter MX King 2015 Dirilis Yamaha Minggu Ini?

Yamaha Jupiter MX King 150 sebenarnya telah meluncur lebih dahulu di negara Vietnam pada akhir tahun lalu, dengan mengusung nama Exciter. MX King memiliki dimensi bodi 1.970 x 670 mm x 1.080 mm. Belum ada bocoran mengenai berapa harga Jupiter MX King ini akan dibanderol? Anda makin penasaran? Kita tunggu saja hingga Yamaha benar-benar mengungkap sepeda motor terbaru ini.




Article source:
Jupiter MX King 2015 Dirilis Yamaha Minggu Ini?
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan