Pelaku Percobaan Pemerkosaan Tegar Resmi Dilaporkan ke Mabes Polri

RANCAH POST – Pasca Tegar menggelar keterangan pers terkait aksi percobaan pemerkosaan oleh manajernya, kini pada akhirnya ia melaporkan pelaku ke Mabes Polri, Kamis (12/03/2015). Bersama kuasa hukumnya, penyanyi yang tengah naik daun ini melaporkan sang manajer berrinisial AD atas tindakan pelecehan seksual dan pencurian.


Eddy Ribut selaku kuasa hukum Tegar ungkap, “Agenda hari ini saya dampingi, kami kesini untuk melakukan pelaporan pencurian dan dugaan tindakan pencabulan oleh mantan manajernya berinsial AD.”


Eddy juga telah mengumpulkan bukti pelecehan yang dilakukan AD (WN Singapura) ketika Tegar berada di Malaysia. Eddy ungkap, “Modusnya terlapor ini dia mencoba meraba-raba, ia juga menempelkan alat vitalnya di hadapan pelapor dan juga cium-cium.”


Sementara terkait kasus pencurian, Eddy mengungkapkan bahwa AD sudah mencuri beberapa barang elektronik milik Tegar. AD juga telah mengambil pakaian dalam milik penyanyi berusia 13 tahun itu untuk bisa melancarkan aksi bejatnya.


Sebelumnya, Tegar telah membuat pernyataan menggemparkan bahwa dirinya telah menjadi korban pelecehan seksual dan membeberkan kejadian tersebut dalam jumpa pers bersama Komnas PA (Perlindungan Anak). Tegar mengaku trauma dan menegaskan belum ada tindakan sodomi dari terlapor.




Article source:
Pelaku Percobaan Pemerkosaan Tegar Resmi Dilaporkan ke Mabes Polri
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan