Yuk Ikuti Lomba Foto Selfie Bersama RajaPremi

PRESS RELEASE – RajaPremi, portal pembanding asuransi pertama di Indonesia dengan bangga mengumumkan acara Lomba Foto Selfie yang dimulai Senin 9 Maret 2015. Lomba ini memberikan kesempatan para user untuk mengirimkan foto selfie yang menarik untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.


Untuk mengikuti lomba ini, para peserta tidak perlu melakukan registrasi atau mengeluarkan biaya apapun. Agar foto otomatis diikutsertakan peserta hanya harus mengikuti beberapa peraturan seperti Like Facebook fan page RajaPremi di https://www.facebook.com/myrajapremi dan menyertakan hastag #RajaPremi.com #LoveRajaPremi pada foto yang diposting lalu tag setidaknya 8 teman Facebook.


Kontes ini akan berlangsung dari tanggal 9 Maret 2015 sampai dengan 28 Mei 2015. Pemenang dari kontes ini akan diumumkan pada tanggal 4 Juni 2015 berdasarkan keunikan dan kreativitas dari foto peserta.


Acara ini dilaksanakan berdasarkan dengan janji kami sebelumnya untuk lebih agresif di pasar asuransi online Indonesia tahun ini. Lomba ini diharapkan bisa menjadi wadah awal kami untuk lebih banyak berinteraksi dengan para user setia kami khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.


Tentang RajaPremi

RajaPremi adalah portal asuransi online pertama di Indonesia yang menyediakan jasa pembandingan dan pembelian online untuk berbagai produk asuransi. RajaPremi saat ini sudah menyediakan produk asuransi dari 12 perusahaan asuransi terdepan di Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami di http://www.rajapremi.com/event


Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi.

Rendi Widodo

Media Officer

HP: +62-878-8380-1347

Email: rendi@rajapremi.com




Article source:
Yuk Ikuti Lomba Foto Selfie Bersama RajaPremi
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan