Perbandingan Harga Lenovo P70 vs LG G3, Fitur dan Spesifikasi

RANCAH POSTHarga Lenovo P70 dengan dibanderol Rp2,8 jutaan telah meluncur beberapa waktu lalu, smartphone mengusung baterai 3900 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga tiga hari pemakaian. Kali ini kami memutuskan untuk melakukan perbandingan Lenovo P70 dengan smartphone populer LG G3, bagaimana kedua smartphone ini berduel, spesifikasi dan harga yang ditawarkan.


LG G3 merupakan smartphone flagship dengan fitur high-end, juga dibanderol harga mahal. Peta persaingan di pasar smartphone telah menyebabkan pabrikan smartphone membuat ponsel mumpuni namun dilego harga lebih murah, sehingga lebih banyak berama-ramah pindah ke perusahaan-perusahaan baru.


Lenovo dikenal dengan produk-produk notebooknya, namun baru-baru ini perusahaan meluncurkan smartphone anyar P70. Nah, dalam artikel kali ini kami akan membandingkan kedua smartphone yang dilihat dari segi spesifikasi, fitur dan harga sebelum Anda memutuskan mana ponsel yang akan dibeli.


BACA JUGA : Harga Lenovo P70, Spesifikasi Gahar Dengan Baterai Handal


Sebagaimana diketahui, LG G3 merupakan smartphone flagship sementara Lenovo P70 ditargetkan lebih ke arah segmen smartphone budget.


LG G3 memiliki bentang layar 5,5 inci, menampilkan resolusi 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan 534 ppi. Sementara Lenovo P70 dibekali layar sebesar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan memiliki kerapatan warna pada 294 ppi. Tentu saja, bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan layar yang lebih besar dan lebih jelas, LG G3 adalah pilihan terbaik.


LG G3 disematkan kamer utama 13 megapiksel dengan fitur fase deteksi, laser auto fokus dan optik stabilisasi gambar. Kamera selfie LG di bagian depan dengan 2,1 megapiksel. Spesifikasi Lenovo P70 menampilkan kamera belakang dengan 13 megapiksel serta kamera selfie 5 megapiksel yang memiliki kualitas lebih baik untuk berfoto selfie. Ponsel Lenovo P70 unggul pada sektor kamera depan dibanding G3.


Spesifikasi Lenovo P70


Perbandingan Harga Lenovo P70 vs LG G3, Fitur dan Spesifikasi


Departemen dapur pacu, LG G3 unggul dalam hal jeroan dimana ponsel berjalan pada kecepatan prosesor quad-core 2.5GHz Qualcomm Snapdragon 801, LG G3 hampir 50 persen lebih cepat dibanding Lenovo P70 yang mengusung prosesor 64-bit 1.7GHz Mediatek True8Core. Jelas, G3 keluar sebagai ponsel yang lebih baik dalam hal kinerja secara keseluruhan.


Harga Lenovo P70 dibanderol Rp2.899.000, ponsel anyar besutan Lenovo ini telah tersedia untuk dibeli secara pre-order di situs ritel terkemuka di Indonesia. Sementara harga LG G3 (16 GB) dibanderol Rp6.499.000. Lenovo jelas unggul jika melihat harga, karena dibanderol setengah harga dari harga LG G3 saat ini.


Lenovo P70 bisa menjadi pilihan jika Anda memiliki budget yang terbatas, selain memiliki beberapa kelebihan, produk-produk Lenovo juga sudah dapat diandalkan. Namun, jika Anda ingin alternatif dengan banderol harga yang lebih murah lagi, bisa jadi Lenovo A6000 akan cocok untuk Anda, banderol harga yang tidak perlu membuat saku jebol, juga fitur 4G LTE menjadi andalan. Ponsel Lenovo A6000 ini akan tersedia secara eksklusif di situs resmi Lazada Indonesia mulai 19 Maret.




Article source:
Perbandingan Harga Lenovo P70 vs LG G3, Fitur dan Spesifikasi
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan