Hasil Liga Inggris: MU vs Tottenham Hotspurs dan Laga panas Lainnya

RANCAH POSTHasil Liga Inggris pekan ke-29, pada senin (16/03/2015) antara MU vs Tottenham Hotspurs yang berlangsung di Old Trafford, Senin (16/5/2015) tadi malam, berakhir dengan skor 3-0 untuk Setan Merah. Gol-gol kubu Manchester United dicetak oleh Fellaini, Carrick dan Rooney.


Hasil Liga Inggris MU vs Tottenham Hotspurs pada babak pertama, Setan Merah unggul terlebih dahulu melalui gol dari kaki Fellaini pada menit ke-9. Pemain asal Belgia itu sukses menjebol gawang spurs pasca menerima assist dari Carrick, skor 1-0 untuk MU.


Pasukan Louis van Gaal kembali unggul pada menit ke-19 melalui pemain tengah Carrick. Berawal dari tendangan pojok Juan Mata, bola pantul yang telah disundul Fellaini, berhasil dimanfaatkan oleh Carrick menjadi sebuah gol, skor 2-0 untuk MU.


Manchester United kembali unggul melalui aksi Rooney pasca pemain spurs Nabil Bentaleb membuat kesalahan, pemain timnas Inggris itu kemudian berlari melewati sejumlah bek Spurs dan menjebolkan bola ke pojok kiri bawah gawang, skor 3-0 untuk MU.


Laga pun berakhir dengan skor 3-0. Dengan hasil Liga Inggris MU vs Tottenham ini, Wayne Rooney dkk berada di peringkat ke-4 dengan raihan 56 poin.


Hasil Liga Inggris lainnya yakni:


Chelsea 1 – 1 Southampton

Everton 3 – 0 Newcastle United

Manchester United 3 – 0 Tottenham Hotspur


Melihat hasil Liga inggris pada pekan ke-29 ini, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 64, sementara Manchester City berada di posisi runner-up dengan poin 58.




Article source:
Hasil Liga Inggris: MU vs Tottenham Hotspurs dan Laga panas Lainnya
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan