Perbedaan Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150

RANCAH POSTYamaha MX King atau Jupiter MX King 150 dan Jupiter MX 150 secara resmi telah mengaspal di Indonesia, Yamaha Indonesia sendiri telah meniup peluit tanda sepeda motor anyar ini siap dipasarkan dan dibeli oleh konsumen Indonesia. Kedua sepeda motor tampil membawa ciri khas sendiri meski mengusung teknologi dan mesin yang sama, namun apa perbedaan signifikan antara kedua motor Yamaha ini?


Perbedaan Jupiter MX King dan Jupiter MX ditandai dengan ada lampu, dimana Jupiter MX 150 tidak memiliki lampu LED ini. Perbedaan lain pada sektor di striping, Yamaha MX King 150 terdapat tulisan ‘Jup‘ pada bagian fender depan, sementara pada Yamaha MX 150 hanya ada garis saja.


Sebagaimana diketahui, Jupiter MX selalu menghadirkan dua varian sejak pertama kali kemunculan. Dulu, Jupiter MX hadir dengan pilihan velg racing dan jari-jari. Lantas, New Jupiter MX menghadirkan juga varian rem cakram depan dan belakang, dan rem cakram hanya di bagian belakang.


Harga Yamaha Jupiter MX King 150 dipatok dengan banderol Rp18.95 jutaan, sementara harga Jupiter MX dilego Rp18,45 jutaan. Yamaha MX King dan MX mengusung dimensi bodi yang sama, dengan ukuran 1.970 mm x 670 mm x 1.080 mm. Sepeda motor terbaru ini mengusung mesin empat langkah dengan SOHC 150 cc, menganut sistem transmisi manual dengan lima percepatan.


Penjualan sepeda motor Yamaha MX King 150 sendiri ditargetkan laris manis 15 ribu unit perbulan, dan Jupiter MX 150 ditargetkan ludes 6 ribu unit perbulannya.




Article source:
Perbedaan Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan