Chrissy Teigen, Kekasih John Legend Ini Kepergok Telanjang Bulat di Pantai

RANCAH POST – Pasangan selebriti John Legend dan Chrissy Teigen kini membuat publik heboh. Beberapa waktu yang lalu, salah satu mata kamera media berhasil mengabadikan John dan Chrissy saat menjalani pemotretan romantis di pantai. Namun, penampakan heboh pun terjadi ketika mereka menjalani sesi pemotretan di pantai.


Kala itu, kamera menangkap Crissy Teigen telanjang bulat di hadapan banyak orang. Menurut laman Daily Mail, Chrissy melakukan tindakan “gila” di tengah sesi pemotretan tersebut. Hal itu pun menjadi sebuah pemandangan spesial bagi sejumlah mata kamera media.


Dalam foto tersebut, tampak sangat jelas apabila Chrissy Teigen tidak mengenakan pakaian saat berpose di tepi pantai. Ia hanya berusaha menutupi bagian pribadinya dengan tangannya di bagian dada.


Pasca melakukan sesi pemotretan di pinggir pantai, mereka berpindah ke area pasir. Terlihat Chrissy mengenakan kimono cantik bernuansa beige dan nampak sangat mesra dengan penyanyi All of Me itu.


Berpose super seksi seperti ini memang tidak masalah bagi Chrissy Teigen. Dalam aktifitas kesehariannya memang supermodel ini kerap berpenampilan terbuka.




Article source:
Chrissy Teigen, Kekasih John Legend Ini Kepergok Telanjang Bulat di Pantai
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan