PSGC Ciamis, Persib Bandung dan Persebaya Sepakat Gelar Turnamen Segitiga

RANCAH POST - Jelang kompetsisi Divisi Utama ISL 2015, PSGC Ciamis akan menggelar serangkaian pertandingan ujicoba melawan 2 klub papan atas ISL dengan format turnamen segitiga di Stadion Galuh, Ciamis. Bukan main-main, Laskar Galuh akan menghadapi klub kuat Persib Bandung dan Persebaya.


Menurut H. Herdiat selaku Manajer PSGC Ciamis, jadwal pertandingan perdana pada turnamen ujicoba ini akan mempertemukan PSGC Ciamis vs Persebaya, pada Jumat (20/03/2015). Selanjutnya di laga ke-2 PSGC akan menguji kekuatan juara bertahan ISL, yaitu Maung Bandung, pada Selasa (24/03/2015).


Sementara untuk laga terakhir, kata H. Herdiat, akan mempertemukan laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, di Stadion Galuh Ciamis.


Menurut Sang Manajer, hasil rapat koordinasi manajemen PSGC, Persib dan Persebaya sudah mencapai kata sepakat untuk menggelar turnamen tersebut.


Manajer Laskar Galuh itu juga menjelaskan meski hanya pertandingan ujicoba, Persib dan Persebaya tetap akan turun dengan kekuatan penuh.


H. Herdiat pun mengucapkan rasa syukur karena bisa menggelar turnamen penuh gengsi ini di Ciamis. Menurutnya, ini merupakan sebuah penghargaan dan pengalaman berharga bagi skuad Laskar Galuh.


Sebelumnya, seperti diketahui PSGC sempat menjajal kekuatan Maung Bandung ketika anak asuh Djanur melangsungkan pemusatan latihan di Ciamis, namun Laskar Galuh harus menanggung malu karena kalah dengan skor 3-1.




Article source:
PSGC Ciamis, Persib Bandung dan Persebaya Sepakat Gelar Turnamen Segitiga
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan