Sinopsis Naughty Kiss, Serial Drama Korea Romantis Terbaru RCTI

RANCAH POST – Pecinta drama Korea kini sedang dihebohkan dengan penayangan Serial Drama Korea Naughty Kiss atau sering juga disebut Playful Kiss yang baru saja tayang di RCTI. Drama yang mengangkat tema kisah romantis Jung So Min dan Kim Hyun Joong ini diproyeksikan menggantikan serial drama You’re Beautiful yang telah berakhir.


Memang stasiun televisi tersebut terus melanjutkan tren penayangan serial drama Korea di jadwal penayangan siang hari. Pasca sukses dengan penayangan The Heirs, BBF dan You’re Beautiful, kini RCTI mencoba peruntungannya dengan menayangkan drama Naughty Kiss.


Sinopsis serial drama Naughty Kiss sendiri menceritakan tentang seorang siswi bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang yang tengah menempuh masa pendidikan. Ha Ni duduk di kelas F, kelas tersebut merupakan kelas “terbawah” dari segi kepintaran. Ha Ni kemudian jatuh cinta dengan teman satu sekolahnya bernama Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong).


Sungguh disayangkan, Seung Jo ini adalah siswa kelas A yang merupakan kumpulan siswa terpintar. Karena jarak IQ yang cukup jauh, seringkali Ha Ni dibully dan dimaki oleh siswa kelas A. Namun sifatnya yang tegar dan semangat untuk belajarnya sangat tinggi membuat hati Baek Seung Jo luluh.


Penayangan Naughty Kiss sendiri sebenarnya sempat mendapat tanggapan kurang baik dari pecinta drama Korea tanah air. Dikarenakan sebelum dihadirkan di RCTI, drama ini baru saja selesai tayang di stasiun TV lain. Namun protes tersebut tidak membuat drama itu batal di tayangkan. Serial drama ini ditayangkan di di RCTI pukul 14.30 WIB – pukul 16.30 WIB.




Article source:
Sinopsis Naughty Kiss, Serial Drama Korea Romantis Terbaru RCTI
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan