Raisa Pamer Kemesraan dengan Chico Jerico di Instagram

RANCAH POST - Selain tengah mempersiapkan konser tunggalnya pada (24/05/2015) mendatang, Raisa kini tengah dipadatkan dengan jadwal kesibukan lainnya. Sembari menunggu konser tersebut, wanita cantik kelahiran Jakarta, (06/03/1990) itu, kini tengah mengikuti syuting sebuah film.


Pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu memposting fotonya ketika melakukan adegan mesra bersama Chico Jericho di Instagram. Keduanya nampak begitu intim ketika syuting digelar.


Dalam Caption foto tersebut, Raisa menulis, “today’s shoot with @cjerikho!” Selasa (10/03/2015).


Dalam foto tersebut Raisa nampak duduk berhadapan dengan mantan pacar Laudya Cynthia Bella itu. Raisa menatap mesra Chico, sementara Chico hanya menunduk.


Foto yang menggambarkan keadaan syuting tersebut juga diunggah oleh akun Instagram Maruli Tampubolon. Maruli memposting fotonya juga ketika bersama Raisa.


Keduanya berfoto selfie sambil tersenyum. Sementara di belakang mereka nampak kru film yang tengah mengurus perlengkapan syuting. Caption foto tersebut Maruli menerangkan bahwa mereka sedang menjalani syuting untuk hari pertama.


Disisi lain, memang benar penyanyi cantik itu akan segera menghelat konser. Berdasarkan foto teaser konser Raisa, konser tunggal tersebut akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada (24/05/2015) mendatang.


Seperti diketahui, baru Afgan yang sukses menggelar konser tunggal pada tahun ini. Dalam konser tersebut, Afgan menggandeng komposer ternama Erwin Gutawa.




Article source:
Raisa Pamer Kemesraan dengan Chico Jerico di Instagram
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan