Spesifikasi dan Harga Sepeda Giant Anthem X Advanced 29er

Spesifikasi dan Harga Sepeda Giant Anthem X Advanced 29er – Persaingan pangsa pasar dunia mengenai sepeda MTB atau sepeda gunung semakin memanas saja, hal ini terjadi karena antusiasme masyarakat mengenai sepeda gunung atau MTB semakin tinggi.


Sekarang sepeda MTB tidak digunakan lagi untuk menjelajah arena pegunungan akan tetapi sekarang sepeda ini disulap oleh masyarakat menjadi sebuah trend model atau gaya sekarang, jika Anda ingin seperti itu, bergaya dengan menggunakan sepeda gunung maka sepeda Giant Anthem X Advanced 29er merupakan pilihan yang paling tepat.


Sepeda Giant Anthem X Advanced 29er merupakan luncuran sepeda MTB pada tahun 2013 oleh Giant Bike. Mereka membuat sepeda terbarunya kali ini menggunakan konsep gaya atau casual.


Walaupun sepeda Giant Anthem X Advanced 29er menggunakan konsep gaya, akan tetapi perusahaan sepeda Giant juga tidak lupa menyematkan berbagai macam bahan pembuatan sepeda berkualitas, sehingga selain gaya, sepeda MTB satu ini juga sangat kuat dan kokoh.


Namun sebelum Anda membeli sepeda super keren ini, lebih baik Anda mengetahui seluk beluk sepeda MTB dari Giant, seperti spesifikasi dan harga sepeda Giant Anthem X Advanced 29er berikut.


Spesifikasi Sepeda Giant Anthem X Advanced 29er


Sepeda Giant Anthem X Advanced 29er pertama dirilis di Indonesia pada tahun 2013 silam, walaupun sekarang sudah sedikit lama akan tetapi sepeda MTB satu ini memiliki banyak sekali pengemar yang berasal dari seluruh penjuru dunia, mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas.


Sepeda MTB ini menjadi sangat populer karena didukung dengan berbagai spesifikasi lengkap, bagian Frame menggunakan 3 macam ukuran yakni ukuran sedang (medium), ukuran kecil (small) dan ukuran besar (large). Ukuran tersebut tidak berpengaruh dengan kualitas yang lain, jadi Anda bisa memilih sesuka hati.


Spesifikasi dan Harga Sepeda Giant Anthem X Advanced 29er

Bukan hanya pilihan Frame dengan berbagai macam ukuran dan variasi, akan tetapi Anda juga bisa memilih warna sepeda sesuai dengan warna kesukaan, disediakan 3 macam pilihan warna menarik, diantaranya warna biru, putih dan composite. Warna-warna tersebut terlihat sangat elegan berpadu dengan Frame yang sangat gagah, ditambah sepeda Giant Anthem X Advanced 29er ini menggunakan 2 buah roda yang memiliki ukuran relatif besar dari pada saingan-saingannya. Roda tersebut berukuran 29 inci, sehingga hal inilah yang menjadi nilai lebih sepeda satu ini, Anda bisa melakukan berbagai manuver ataupun atraksi tanpa harus mengurangi handling apabila menggunakan roda sebesar itu.


BACA JUGA :


Yang lebih menawan lagi dari sepeda Giant Anthem X Advanced 29er adalah pada bagian shock tengah dekat dengan Frame, shock tersebut menggunakan Rock Shock Monarch RT3, model shock tersebut sudah sangat terkenal dan banyak digunakan pada sepeda gunung kelas atas atau MTB Premium. Dengan menggunakan shock tersebut Anda akan semakin nyaman ketika menggunakan sepeda MTB ini untuk melintasi medan-medan yang tidak rata, seperti berlubang, gundukan tanah dan masih banyak lagi, sehingga Anda bisa dengan mudah menggunakan sepeda satu ini untuk melintasi rintangan offroad.


Harga Sepeda Giant Anthem  X Advanced 29er


Untuk masalah harga sepeda MTB Giant Anthem X Advanced 29er memang sedikit lebih premium atau mahal sekitar Rp12.000.000, namun hal tersebut memang sebanding dengan kualitas dari sepeda ini sendiri. Sekian ulasan mengenai spesifikasi singkat dan harga sepeda Giant Anthem X Advanced 29er. Semoga bermanfaat. Salam!




Article source:
Spesifikasi dan Harga Sepeda Giant Anthem X Advanced 29er
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan