Nyatakan Perasaan di Video, Aliando Syarief dan Nikita Willy Pacaran?

RANCAH POST - Aliando Syarief kini kembali menjadi buah bibir di publik, diberitakan aktor muda itu tengah menjalin hubungan dekat dengan Nikita Willy. Bintang sinetron GGS tersebut terekam dalam sebuah video tengah menyatakan cintanya terhadap Nikita. Video yang berdurasi 10 detik itu tersebar melalui sebuah laman berbagi video.


Menanggapi video tersebut, ternyata fans Aliando Syarief berang, penggemar menilai Aliando hanya pantas “dijodohkan” dengan Prilly Latuconsina. Bahkan, sampai-sampai terjadi twitwar antara fans Nikita Willy dan Prilly Latuconsina, kedua kubu pun saling bully.


Dengan diluncurkannya video pendek tersebut apakah Aliando memang benar tengah dekat dengan Nikita? namun ketika dimintai konfirmasi Aliando dengan tega membantah isu tersebut.


Aliando menjelaskan bahwa video tersebut merupakan proyek terbaru Aliando Syarief dan Nikita. Aliando tampil dalam acara reality show dengan sebuah konsep baru untuk sebuah aplikasi di smartphone. Aplikasi itu menampikan rangkaian video singkat kegiatan Aliando, Nikita Willy dan Prilly Latuconsina selama 24 jam.


Aliando menambahkan, video tersebut hanyalah potongan saja. “Itu cuma potongan saja. Ada kelanjutannya. Jangan berburuk sangka dulu. Lihat dulu semua videonya,” Kamis (12/3/2015).


Aliando ungkap, “Jadi dalam video itu gue tampil buat aplikasi Hush. Bedanya di Hush gue tampil dengan konsep reality tentang aktifitas gue sehari-hari. Salah satunya bikin cerita sama Nikita Willy tentang gimana cara mengungkapkan perasaan cinta ke cewek.”


Meski demikian, publik masih berasumsi bahwa Aliando Syarief mempunyai kedekatan spesial dengan Nikita Willy. Terus Prilly Latuconsina mau dikemanain?




Article source:
Nyatakan Perasaan di Video, Aliando Syarief dan Nikita Willy Pacaran?
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan