Waduh! DJ Dash Berlin Makin Intim Bareng Syahrini

RANCAH POST – Kedekatan Syahrini dan DJ Dash Berlin (Belanda) kini semakin intim. Jika sebelumnya mereka terlihat begitu mesra di Pulau Bali, kini keduanya tampak semakin dekat dalam berbagai kesempatan ketika DJ Dash keliling Indonesia.


Di akun sosial media Instagram Syahrini, nampak diunggah foto-foto mesra ketika pelantun lagu Sesuatu itu bersama sang DJ. Seperti diketahui, DJ Dash Berlin merupakan masuk dalam daftar 10 DJ Terbaik dunia.


Dimulai saat Syahrini menjemput Dash Berlin dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang 5 hari yang lalu. Kemudian, ada pula momen ketika mantan mitra Anang Hermansyah itu mengajak Dash Berlin mengisi acara musik Inbox.


Yang paling mencuri perhatian publik yaitu, ketika Syahrini memposting di Instagram tengah bersama DJ Dash Berlin naik jet pribadi untuk mengadakan perjalanan ke daerah Jogjakarta.


Foto tersebut ber-caption, “Arrived in Jojga@dashberlin @dasherworld @dashberlinworld #Princessyahrini #Seperti_ituuhh #jet.”


Tidak ketinggalan, DJ Dash Berlin juga rajin mengunggah foto-foto mesranya bersama Syahrini. Di antaranya adalah ketika DJ Dash dan Syahrini plesir ke Kota Gudeg. Di sana mereka juga menyempatkan diri untuk singgah di Candi Borobudur.




Article source:
Waduh! DJ Dash Berlin Makin Intim Bareng Syahrini
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan