Walah! Spasojevic Tidak Bisa Perkuat Persib Bandung di Piala AFC 2015

RANCAH POST – Keinginan para Bobotoh agar Ilija Spasojevic memperkuat Persib Bandung di Piala AFC 2015 sepertinya tidak akan terwujudkan. Pihak manajemen Maung Bandung pastikan pemain asal Montenegro itu tidak bisa diturunkan kala Persib berlaga di Piala AFC.


Namun, Spasojevic kemungkinan besar sudah bisa diturunkan ketika Persib Bandung menghelat laga perdana di kompetisi ISL 2015. Kalau tidak ada perubahan lagi, Maung Bandung akan menjamu Semen Padang pada (04/04/2015) mendatang.


Umuh Muchtar (Manajer Persib) ungkap, “Spasojevic tentunya harus siap untuk main di ISL,” Rabu (25/03/2015).


Umuh menambahkan pihaknya sudah mendaftarkan Spaso ke PT Liga Indonesia. Meski demikian, Umuh mengaku belum menerima laporan final apakah administrasi dengan PBR sudah sepenuhnya rampung atau belum.


Sementara untuk Piala AFC 2015, Umuh ungkap, “Kalau di Piala AFC sudah tidak bisa, karena komposisi pemain sudah ditentukan di awal kompetsi.”


Irfan Suryadireja (Media Officer Persib) mengatakan, Spasojevic akan langsung mengikuti debut latihannya bersama Persib, pada Jumat (27/03/2015). Irfan membeberkan tidak ada kendala dari segi administrasi dalam transfer pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar tersebut.


Mengenai tes kesehatan, Irfan katakan, “Kalau hasil tes dari PBR masih ada ya kami akan lihat hasilnya.”


Sebelumnya, setelah resmi bergabung bersama Persib Bandung, Spasojevic mengaku merasa bahadia, hal itu ia luapkan melalui akun Twitter @Spaso_87.




Article source:
Walah! Spasojevic Tidak Bisa Perkuat Persib Bandung di Piala AFC 2015
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan