Cita Citata Tampil Seksi di Video Klip Terbaru Bertajuk Meriang

RANCAH POSTCita Citata kini terus meng-update lagu-lagu andalannya untuk terus konsisten bersaing di dunia industri musik Tanah Air, khususnya untuk genre dangdut. Kali ini, Cita kembali mengobati rasa rinfu penggemar dengan karya terbarunya.


Cita Citata baru saja meluncurkan video klip lagu terbaru bertajuk Meriang (Merindukan Kasih Sayang). Berbeda dengan single-singke sebelumnya, kali ini video klip Meriang tidak diluncurkan melalui situs jejaring sosial YouTube, melainkan melalui situs Vidio.


Cita Citata kini tidak canggung tampil seksi dalam video klip Meriang. Video berdurasi 3 menit tersebut menampilkan Cita yang tampak tengah mencurahkan isi hatinya kepada sebuah boneka beruang berukuran jumbo.


Video klip ini mengisahkan Cita sedang rindu pada pria yang ia cintai. Lantaran lama tidak bertemu dan tidak pernah lagi diperhatikan oleh sang pacar, Cita pun bercerita kepada boneka itu jika ia tengah dilanda Meriang atau merindukan kasih sayang.


Sementara itu, para fans menduga bahwa lagu tersebut tidak akan kalah tenah ketimbang lagu-lagu Cita Citata sebelumnya seperti Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang. Cita sendiri mempunyai angan-angan video klip Meriang ini bisa kembali mengukir kesuksesan sebagai lagu terpopuler dan laris manis di pasaran.





Article source:
Cita Citata Tampil Seksi di Video Klip Terbaru Bertajuk Meriang
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan