Sony Xperia Cosmos Akan Meluncur dengan Nama Xperia C4

RANCAH POST – Beberapa minggu yang lalu, beredar foto bocoran Sony Xperia Cosmos. Banyak yang memprediksi bahwa ponsel merupakan generasi penerus dari Sony Xperia C3. Terkini, salah satu akun Twitter pembocor informasi ponsel, @upleaks menyebutkan bahwa Xperia Cosmos akan meluncur dengan mengusung nama Sony Xperia C4.


Tidak ada banyak rincian tentang fitur dan spesifikasi Sony Xperia Cosmos atau Xperia C4. Namun, sebagaimana diketahui bahwa ponsel akan menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, dan akan didukung oleh prosesor yang belum diketahui pasti buatan MediaTek.


Juga, seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah ini, sudah jelas bahwa Xperia C4 memiliki kamera menghadap ke depan yang besar dengan dibekali fitur flash LED, juga itu belum jelas apakah memiliki resolusi 5 megapiksel, sebagaimana pada ponsel pendahulunya Xperia C3 (atau bahkan bisa saja memiliki resolusi yang lebih tinggi).


Sebagaimana perangkat Xperia C3, Sony Xperia C4 mungkin akan terjun pada segmen mid-range, sehingga akan dibanderol harga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.


https://twitter.com/upleaks/status/583201989338607616


Pihak Sony sendiri tidak mengkonfirmasi apa-apa tentang Xperia C4 ini, handset terbaru ini kemungkinan akan diperkenalkan secara resmi dalam beberapa bulan mendatang. Sony Xperia C3 diumumkan pada bulan Juli tahun lalu, jadi mungkin C4 akan diresmikan tahun ini.




Article source:
Sony Xperia Cosmos Akan Meluncur dengan Nama Xperia C4
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan