Foto Bocoran Terbaru Sony Xperia Z4 Kembali Beredar

RANCAH POSTSony Xperia Z4 adalah ponsel andalan pabrikan Jepang terbaru. Terkini, foto bocoran terbaru dari handset penerus Xperia Z3 ini telah bocor. Ponsel dalam foto dengan model E6553 adalah handset yang sama seperti yang muncul di situs GFXBench baru-baru ini.


Seperti pada penampakan gambar di bawah, Sony Xperia Z4 ini akan menggunakan kamera belakang raksasa 20.7MP, sementara kamera di bagian depan diharapkan akan tampil resolusi 5MP untuk video chat dan selfie. Bagian belakang dari handset Z4 ini juga akan terbuat dari kaca.


Sony Xperia Z4 diharapkan meluncur dengan layar 5.1 inci dan menghadirkan resolusi 1080 x 1920 piksel, serta memiliki kepadatan layar pada 432 ppi. Prosesor octa-core 64-bit 1.9GHz Snapdragon 810, dikombinasikan dengan GPU Adreno 430 akan menangani grafis. Kapasitas RAM 3GB bersama dengan memori internal sebesar 32GB.


Dalam dokumentasi FCC menunjukkan bahwa Xperia Z4 akan dibekali slot microSD. Sony Xperia Z4 bersertifikat IP68 yang berarti bahwa ponsel bisa terendam hingga kedalaman 4,9 meter selama 30 menit tanpa rusak. Unit baterai 3400mAh harus menyediakan baterai yang tahan lama untuk ponsel yang akan menjalankan OS Android 5.0 ini.


Foto Bocoran Terbaru Sony Xperia Z4 Kembali BeredarFoto Bocoran Terbaru Sony Xperia Z4 Kembali Beredar


Semakin banyak bocoran-bocoran dari Sony Xperia Z4 ini yang terungkap, tampaknya ini bisa saja sebuah pertanda semakin dekat pada pengungkapan secara resmi dari smartphone andalan Sony berikutnya.




Article source:
Foto Bocoran Terbaru Sony Xperia Z4 Kembali Beredar
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan