Harga Asus Padfone S Plus RAM 3GB Dibanderol Rp3,9 Jutaan

RANCAH POSTAsus Padfone adalah ponsel yang ditancapkan dalam docking yang dapat berubah fungsi menjadi sebuah tablet. Asus Padfone S Plus merupakan model peningkatan spesifikasi dari Padfone S (versi internasional dari Asus Padfone X).


Spesifikasi Asus Padfone S Plus memang tidak berbeda dari model sebelumnya termasuk bentang layar 5 inci dengan menampilkan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel, unit prosesor quad-core 2.3GHz Snapdragon 801, kamera menghadap belakang 13 megapiksel PixelMaster serta unit baterai dengan kapasitas 2300 mAh.


Perubahan dapat ditemukan pada perangkat adalah penggunaan 3 GB RAM, terjadi peningkatan sebesar 50% dari  Padfone X/S yang memiliki RAM 2GB. Padfone S Plus juga dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Sebagaimana pada pendahulunya, Padfone X/S hanya mengusung memori internal sebesar 16 GB saja.


Asus Padfone S Plus akan tersedia di Malaysia dimulai pada tanggal 8 April. Harga Asus Padfone S Plus ini dibanderol Rp3,9 jutaan. Sementara docking ponsel yang akan mengubah fungsi menjadi tablet dijual sebagai pilihan aksesoris. Anda tertarik dengan perangkat terbaru Asus ini? Kita tunggu saja kehadiran resmi ponsel Padfone S Plus di pasar smartphone Indonesia.




Article source:
Harga Asus Padfone S Plus RAM 3GB Dibanderol Rp3,9 Jutaan
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan