Jarang-Jarang Nih! Kena Tilang Polisi, Anda Bisa Makan Gratis di Warung Ini

RANCAH POST – Terbilang jarang sebuah warung menyediakan fasilitas makan gratis kepada pelanggannya. Namun kali ini ada sebuah penawaran menggiurkan bagi Anda!, disebuah warung jika anda ingin makan gratis maka anda harus ditilang polisi dulu. Perlihatkan bukti tilang, maka anda akan mendapatkan hadiah makan gratis.


Jangan senang dulu, ternyata tawaran menggiurkan ini hanya ada di Thailand khususnya di provinsi Nakhon Ratchasima. Menurut laman, khaosodenlish, warung makan ini terbilang cukup besar bahkan hampir sekelas restauran.


Ide makan gratis dengan menunjukan surat tilang polisi ini ternyata ditujukan untuk melakukan promo. Namun ternyata promo ini sudah berlangsung lama, malah jadi ciri khas.


Sirithat Sosangiam selaku pihak restauran katakan, “Kami mempunyai ide untuk menghibur orang yang telah kena tilang. Mereka pasti kesal, akibat banyak keluar uang.”


Warung ini memang khusus menjual mie, namun dengan satu porsi saja anda bisa kenyang bak makan siang biasa. Sosangiam tambahkan, “Kami menyiapkan 30 porsi makan gratis bagi mereka yang ditilang.”


Nampaknya promo makan gratis dengan menunjukan surat tilang ini cukup ampuh, warung ini menjadi terkenal, bahkan pengunjungnya pun semakin bertambah. Coba kalau ada warung semacam ini di Indonesia pasti ramai-ramai orang pengen di tilang tuh!




Article source:
Jarang-Jarang Nih! Kena Tilang Polisi, Anda Bisa Makan Gratis di Warung Ini
Suka artikel ini ?

About Dani Aprianto

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan